Modul PJJ SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil

Modul ini merupakan bahan ajar berseri yang dirancang untuk pegangan guru serta peserta didik yang akan digunakan dalam belajar mandiri.
Modul PJJ SMP - Matematika - www.pengajarpedia.com
Modul PJJ SMP Matematika Semester Ganjil

Modul PJJ SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil - Hai sobat pengajar, kali ini pengajarpedia ingin berbagi Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil yang sebelumnya telah dibagikan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Modul PJJ SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil ini merupakan bahan ajar berseri yang dirancang untuk pegangan guru serta peserta didik yang akan  digunakan dalam belajar mandiri. Modul ini akan membantu dan memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi peserta didik untuk mencapai kompetensi yang dituju secara mandiri. Sebagai bahan ajar, unsur-unsur pokok modul ini terdiri atas 
  • Tujuan pembelajaran menjadi sasaran penguasaan kompetensi yang dituju dalam belajar. 
  • Aktivitas pembelajaran berupa aktivitas-aktivitas yang peserta didik akan lakukan agar memperoleh pengalaman-pengalaman belajar yang bermakna dalam mencapai tujuan pembelajaran.  
  • Evaluasi ialah proses penentuan kesesuaian antara proses dan hasil belajar dengan tujuan pembelajaran. Dalam hal ini, evaluasi bertujuan untuk memberikan latihan sekaligus mengukur tingkat ketercapaian kompetensi yang peserta didik peroleh sesuai dengan tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan pada bagian awal modul.
Modul PJJ SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil ini menggunakan pendekatan belajar tuntas. Dalam hal ini peserta didik harus mencapai tingkat ketuntasan kompetensi tertentu sebelum peserta didik melanjutkan untuk pencapaian kompetensi selanjutnya pada modul berikutnya.


Modul PJJ SMP Mata Pelajaran Matematika Semester Ganjil

Baca Juga :
Menulis Untuk Mengingat dan Berbagi

Posting Komentar

© 2021 - by Pengajar Pedia Pengajar Pedia
Pengajar Pedia

Gabung Grup Telegram