Cara Mudah Menghentikan Spam Email yang Mengganggu di Gmail

Pernahkah kalian melihat kontak masuk di Gmail kalian dipenuhi dengan spam email atau email berlangganan yang tidak diinginkan? Jika pernah, pasti hal itu sangat mengganggu ya. Itu terjadi juga kepada saya. 
Cara Mudah Menghentikan Spam Email yang Mengganggu di Gmail - www.pengajarpedia.com
Cara Mudah Menghentikan Spam Email yang Mengganggu di Gmail

Seiring dengan seringnya kita mengakses internet untuk mencari informasi dalam menyelesaikan tugas maupun pekerjaan lainnya, menyebabkan kita tanpa sadar mungkin pernah mengakses situs web yang menawarkan pemberian berlangganan sehingga kita dengan sadar ataupun tidak sadar menerima hal itu. 

Dengan menerima berlangganan informasi tertentu, situs web tersebut akan memberikan kita informasi terbaru dari produk mereka. Tak jarang sampai melakukan spam email. Spam email adalah email yang tidak diminta atau tidak diinginkan yang dikirimkan secara massal yang sering kali bertujuan untuk pemasaran, penipuan, ataupun penyebaran malware. Spam email ini akan sangat mengganggu karena akan membanjiri kontak masuk kita sehingga juga menyebabkan memori penyimpanan menjadi penuh.

Namun jangan khawatir, kalian bisa menghentikan spam email tersebut dengan cara berhenti berlangganan. Berikut cara mudah menghentikan spam email yang mengganggu di gmail.

Pertama. silakan pilih pesan spam email yang akan kalian hentikan

Misalnya disini saya akan menghentikan spam email dari Quora Digest, selanjutnya klik salah satu pesan.
Didalamnya akan ada pilihan untuk berhenti berlangganan. Jika tidak ada, bisa cek di bagian paling bawah biasanya juga isi.


Nah apabila tidak ada opsi untuk berhenti berlangganan, contohnya lainnya seperti dibawah ini. Caranya bisa kalian klik ada gambar yang telah diisi tanda panah.


Selanjutnya, pilih opsi berhenti berlangganan
Lalu pilih Berhenti Berlangganan.

Selesai.


Mudah bukan? Jadi sekarang kontak masuk kalian akan bersih dari serangan spam email yang tidka kalian inginkan. Sekian tutorial kali ini, semoga tutorial sederhana ini dapat membantu kalian dalam menghentikan spam email yang mengganggu di Gmail. 
Baca Juga :
Menulis Untuk Mengingat dan Berbagi

Posting Komentar

© 2021 - by Pengajar Pedia Pengajar Pedia
Pengajar Pedia

Gabung Grup Telegram