Download Gratis Contoh Program Kerja Operator Sekolah

Download Gratis Contoh Program Kerja Operator Sekolah - www.pengajarpedia.com
Download Gratis Contoh Program Kerja Operator Sekolah

Hai sobat pengajar dimanapun berada! Kali ini pengajarpedia akan membagikan salah satu contoh Bukti Dukung yang ada pada Tugas Tambahan dalam pengisian Pengelolaan Kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM) yaitu Program Kerja Operator Sekolah.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Tugas tambahan merupakan salah satu penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di Perencanaan Kinerja Guru. Tugas tambahan merupakan tanggung jawab atau peran ekstra yang diberikan kepada guru berdasarkan Surat Keputusan atau Surat Tugas dari atasan dan jenjang satuan pendidikan, di luar tugas mengajar.

Dasar Hukum Tugas Tambahan di PMM

Dasar keberlakuan Tugas Tambahan pada Pengelolaan Kinerja sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku, termasuk yang diatur dalam beberapa peraturan, antara lain:

  • Permendikbud 15/2018
  • Permendikbudristek No. 46/2023 Pasal 15 dan 25
  • Permendikbudristek 79/2015 Pasal 14
  • Permendikbudristek No. 2/2022 Pasal 41

Peraturan-peraturan tersebut memberikan landasan hukum dan pedoman bagi pelaksanaan Tugas Tambahan, menetapkan ketentuan-ketentuan yang harus diikuti, dan merinci prosedur yang harus dijalankan dalam pengelolaan kinerja, memastikan agar pemberian dan pelaksanaan Tugas Tambahan berada dalam kerangka aturan yang jelas dan sesuai dengan kebijakan pendidikan yang berlaku.

Guru akan diminta untuk memilih Tugas Tambahan sesuai dengan Surat Keputusan atau Surat Tugas yang diberikan oleh atasan dan Jenjang Satuan Pendidikan. Berikut adalah daftar opsi Tugas Tambahan yang tersedia dalam Perencanaan Kinerja, yang dapat Anda pilih:
Jika telah memilih Tugas Tambahan, maka nantinya pada tahap Pelaksanaan Kinerja, Guru akan diminta untuk melampirkan Bukti Dukung dari Tugas Tambahan berupa Surat Keputusan atau Surat Tuhas disertai dengan Surat Laporan Tugas Pelaksanaan.

Download Gratis Contoh Program Kerja Operator Sekolah

Program Kerja Operator Sekolah.docx 1,6Mb
Baca Juga :
Menulis Untuk Mengingat dan Berbagi

Posting Komentar

© 2021 - by Pengajar Pedia Pengajar Pedia
Pengajar Pedia

Gabung Grup Telegram