Sudah Terlalu Jauh Untuk Menyerah

Jangan berpikir untuk menyerah, kamu sudah kehilangan terlalu banyak, kehilangan waktu, kehilangan tenaga, kehilangan teman. Kamu sudah kehilangan ter
Sudah Terlalu Jauh Untuk Menyerah - Ketika orang berbicara tentang merek Nike, apa yang ada dalam pikiran kamu? Simple, just do it. Ketika orang berbicara tentang merek Adidas, apa yang ada dalam pikiran kamu? ya, impossible is nothing. Sekarang ketika orang mulai bercerita tentang kamu, apa yang mereka pikirkan? apakah mereka berpikir kamu sebagai seorang pemenang? atau seorang pecundang? atau mereka berpikir kamu sebagai seorang pejuang, atau kamu orang dengan segudang alasan? apa yang mereka pandang tentang kamu, bukan tentang pencitraan yang kamu bangun dalam sekejap. Apa yang orang lain lihat tentang kamu tentunya proses yang sudah kamu bangun setiap hari, proses yang tidak pernah tampak oleh orang-orang.

Sudah Terlalu Jauh Untuk Menyerah - www.pengajarpedia.com
Bisakah Seseorang Terlahir Pintar?
Tidak ada kejayaan dibangun hanya dalam satu malam. Kejayaan berawal dari komitmen. Bukan komitmen saat semuanya berjalan dengan baik, tapi komitmen untuk terus berjuang saat semuanya tidak sesuai dengan harapan kamu. Itu tidak mudah, kalau komitmen muncul saat semua baik-baik saja, anak kecil pun bisa. Tapi level komitmen yang paling tinggi adalah saat semua orang mengatakan tidak mungkin dan kamu tetap berjuang dalam segala kemungkinan. 

Ketika kamu memiliki mimpi dan siap mewujudkan mimpi itu, jangan berharap impianmu bisa langsung terwujud. Saat kamu memiliki mimpi dan mengerjakan mimpi itu kehidupan akan menghukum kamu. Apakah kamu masih memiliki komitmen? Saat kamu berjalan mewujudkan mimpi itu semua orang akan meninggalkanmu. Apakah kamu masih mau berkomitmen? Saat kamu mengejar mimpimu, kegagalan demi kegagalan, kerugian demi kerugian, akan setia menemanimu. Apakah kamu masih setia dengan komitmen kamu?? Kamu sudah sejauh ini, kamu sudah berkorban terlalu banyak, kalau kamu berhenti, sama aja kamu membuat orang-orang yang meremehkanmu menang dan kamu kalah. Mimpimu hanya tinggal mimpi. Jadi kenapa harus berhenti hanya karena kegagalan sementara? 

Tidak ada Jenderal besar di bumi ini yang tidak pernah kalah dalam pertempuran. Kenapa mereka dikenang? bukan soal menang atau kalah, tapi mereka tetap bertempur dan tidak pernah keluar dari arena pertempuran. Kamu sudah terlalu jauh kakimu melangkah. Jangan berpikir untuk berhenti, sudah terlalu banyak uang yang kamu investasikan untuk perjuanganmu. 

Jangan berpikir untuk menyerah, kamu sudah kehilangan terlalu banyak, kehilangan waktu, kehilangan tenaga, kehilangan teman. Kamu sudah kehilangan terlalu banyak untuk berhenti sekarang. Jangan tangisi dan keluhkan hal itu, rasa sakitmu harus di bayar sangat mahal. Kamu harus menerima hadiah yang indah dari proses yang sekarang kamu lagi jalani. Selesaikan apa yang sudah kamu mulai, karena hakikat dari sebuah perjuangan bukan saat kamu memutuskan tapi bagaimana kamu bisa setia mempertahankan apa yang sudah kamu putuskan sampai titik darah penghabisan. Kamu tidak boleh berhenti, terlalu banyak yang sudah kamu korbankan. Kamu tidak boleh berhenti, terlalu banyak keringat yang jatuh karena perjuanganmu. Kamu tidak boleh berhenti, karena sudah terlalu banyak luka yang harus disembuhkan dengan sebuah kemenangan. 

Beri kesempatan pada dirimu untuk bangkit satu kali lagi, bangun!! dan bangkit satu kali lagi. Saat orang-orang bertanya, kenapa kamu selalu semangat? katakan pada mereka, bara itu masih tersemat dalam dadaku, api itu masih bersemayam dalam diriku, matahari itu masih terbit dalam hatiku dan letupan itu siap meledak dalam dunia ku karena mimpiku hari ini adalah kenyataan esok hari.
Baca Juga :
Menulis Untuk Mengingat dan Berbagi

Posting Komentar

© 2021 - by Pengajar Pedia Pengajar Pedia
Pengajar Pedia

Gabung Grup Telegram