Kegiatan Bimtek dan Try Out PPPK PGRI Tahun 2021

Untuk membantu dan memberikan pelayanan kepada anggota khususnya para guru tidak tetap atau honorer disemua jenjang mulai TK, SD, SMP, SMA/SMK dalam m
Kegiatan Bimtek dan Try Out PPPK PGRI Tahun 2021

Pengajarpedia.com - Untuk membantu dan memberikan pelayanan kepada anggota khususnya para guru tidak tetap atau honorer disemua jenjang mulai TK, SD, SMP, SMA/SMK dalam menghadapi seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), maka Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) PB PGRI akan menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) dan Try out untuk persiapan menghadapi seleksi PPPK yang akan dilaksanakan pada bulan April sampai dengan Mei 2021 secara sinkronus dan asinkronus melalui moodle e-learning APKS PB PGRI.

 Informasi penting yang disampaikan oleh PGRI, sebagai berikut :

  1. Bimtek dan try out PPPK diikuti oleh Guru berstatus honorer di semua jenjang (TK, SD, SMP, SMA/SMK) di seluruh Indonesia. 
  2. Pendaftaran dilakukan melalui jalur kolektif oleh pengurus di setiap tingkatan langsung kepada panitia pelaksana melalui tautan http://bit.ly/BimtekPppkTryOutAPKSPBPGRI dan jalur mandiri peserta yang bersangkutan melakukan pendaftaran secara langsung melalui tautan http://e-learning.apks.pgri.or.id 
  3. Sebagai informasi awal, silakan menghubungi narahubung kegiatan, Dudung Abdul Qadir HP. 0812-8517-228 dan Wijaya HP. 0821-1105-9050.

Silakan Download file disini
Baca Juga :
Menulis Untuk Mengingat dan Berbagi

Posting Komentar

© 2021 - by Pengajar Pedia Pengajar Pedia
Pengajar Pedia

Gabung Grup Telegram